Kamis, 01 November 2012

Gadis Insomnia

gadis-cantik

Gadis insomnia, 
Aku ingin menanyakan kabarmu. Sudah cukup lama aku tidak mendengar suara riang penentang malam milikmu, Atau jangan jangan rayuannya sang malam, sudah mampu meluluhkan kerasnya kelopak matamu, hmmm..saya harap demikian!! saya selalu berharap gelapnya malam bisa menjadi lentera terang di alam mimpimu, alam dimana keterbatasan masih sering menakutkan, tempat dimana, tak perlu tertidur untuk membayar rasa lelah yang sering meresahkan, katamu!!.

Gadis insomnia
Ada banyak cerita yang ingin aku sampaikan, ada berjuta hal yang ingin terjelaskan, kenapa diam terkadang terasa lebih nyaman, kenapa tawa sering terasa sakit melebihi perihnya luka, kenapa tangis terkadang terasa jauh lebih manis, kenapa aku, kenapa kamu, kenapa ada rindu..??

Gadis insomnia
Aku merindukan percakapan ringan kita, yang diterbangkan angin malam melewati bukit-bukit tidur yang terlupa, dan waktu-waktu yang terasa begitu cepat berlalu. Aku merindukan lagu-lagu yang dinyanyikan keliru, fals tak merdu. Aku merindukan sua kita, yang kau selalu meragukanku untuk berani menyapa dan berkata-kata.

Gadis insomnia 
Terimakasih telah bisa mengerti, terima kasih untuk tidak segera beranjak pergi, saat hanya diam yang kau dapati, terima kasih untuk semua pertanyaanmu, atas lebihnya sikapmu yang membuat si penyair salah jurusan ini merasa lebih berarti.
Tetaplah seperti itu, dengan kesibukannmu, seperti disini, di dunia milikku, aku masih dengan senyuman itu, berharap bisa menjadi seorang teman dan sahabat berbagi

Assalamualaikum,,,gadis insomnia, semoga gelapnya malam bisa menjadi lentera terang mimpi mimpi mu.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Gadis Insomnia Template by Bamz | Publish on Bamz Templates