Senin, 07 Januari 2013

Tidak Ada Jalan Pintas

Pernah kita melihat atau mendengar pepatah " tidak ada makan siang gratis " yang mempunyai arti, tidak ada jalan pintas untuk mendapatkan suatu kesuksesan.


Ia adalah buah dari pohon kerja keras yang berjuang untuk tumbuh. Jangan terlalu berharap pada kemujuran. Apakah Anda tahu apa itu kemujuran? Apakah Anda dapat mendatangkan kemujuran sesuai keinginan Anda? Padahal kita tahu, kita tak selalu mampu menjelaskan dari mana datangnya.
Sadarilah bahwa segala sesuatu berjalan secara alami dan semestinya. Layaknya proses mendaki tangga, Anda melangkahkan kaki Anda melalui anak tangga satu per satu. Tak perlu repot-repot membuang waktu Anda untuk mencari jalan pintas, karena memang tak ada jalan pintas. Sesungguhnya kemudahan jalan pintas itu takkan pernah memberikan kepuasan sejati. Untuk apa Anda berhasil jika Anda tak merasa puas?
Hargailah setiap langkah kecil yang membawa anda maju. Janganlah melangkah dengan ketergesaan, karena ketergesaan adalah beban yang memberati langkah saja.
Amatilah jalan lurus Anda. Tak peduli bergelombang maupun berbatu, selama Anda yakin berada di jalan yang tepat, maka melangkahlah terus. Ketahuilah, jalan yang tepat itu adalah jalan yang menuntun Anda menjadi diri Anda sendiri. Nikmatilah setiap langkah Anda, karena hanya dengan melangkah yang dapat membuat Anda sampai di garis finish. Jadi, ingat prosesnya, jangan hasil akhirnya, karena setiap langkah (proses) Andalah yang membuat Anda sukses. Sekali lagi jangan menggunakan jalan pintas, sukses untuk Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Tidak Ada Jalan Pintas Template by Bamz | Publish on Bamz Templates