Senin, 30 Juli 2012

Begitulah Cara Ku Yang Sederhana Menitipkan Cinta

juwita
another Juwita

Aku hanya ingin namamu yang tersisa dalam lorong lorong kecil di hatiku, bukan cantiknya wajah, bukan indahnya tatapan mata, dan bukan manisnya senyuman yang tersisa..Ya,,,, hanya sebuah nama, begitulah cara indah aku mengenang semuanya.

Juwita” Aku selalu suka nama itu, kata kedua dari nama lengkapmu, nama yang ada dalam lirik lagu tua yang aku lupa judul dan penyanyinya. Lagu yang kala itu menggetarkan hati, melebihi lagu kebangsaan indonesia raya dan Padamu negeri.

Juwita,,,Maafkan, jika tulisan ini akan memaksamu mengingat kisah yang seharusnya sudah menjadi debu di hatimu. Maafkan aku, karna masih mengenang semuanya, memikirkan beberapa hal tentangmu, masih menjadi kebiasaan kecilku.

Juwita,,,Kelak, jika waktu menjebak kita bertemu diperempatan jalan lampu setopan, di tempat tempat belanja, Mall, atau di pesta pernikahan teman lama kita, ingin sekali aku menanyakan kabarmu, atau kabar anak kecil yang ada di dalam dekapanmu, kemudian kau akan menceritakan keluarga kecilmu dengan nada bahagia, mungkin bisa menjadi pemandangan indah yang langka.

Juwita,,,Beginilah caraku yang sederhana melantunkan rindu, tanpa suara suara yang musti merdu terdengar, tanpa sua yang harus lunas terbayar...hanya dengan tulisan, beberapa baris tulisan
Beginilah caraku yang sederhana menitipkan cinta, dengan kata-kata yang terikat pita doa, semoga Tuhan selalu menyayangimu, keluarga kecilmu dan orang-orang di sekelilingmu.

Juwita,,,ini bukanlah ungkapan perasaan yang ingin kau disini dan menghapus beberapa baris tulisan tentang rindu, seperti dulu.
Aku hanya ingin memenuhi janjiku pada waktu, untuk tidak melupakanmu.

Moerad Qrad

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►