Selasa, 15 Mei 2012

Aku Ingin Bercerita Kepada-Mu




Aku ingin bercerita kepadaMu, tapi aku minta agar Kau tidak memberitahu siapa-siapa, termasuk hembusan angin yang kala itu mengendap di samping ku.
Ini hanya antara Kau dan aku...

Aku menyukai gadis itu, gadis manis yang senyumnya cukup membuat semesta tahu dia berhati mulai, gadis cantik yang kala itu membuat aku menuliskan kata-kata indah dan aku ingin dia membacanya...

Aku ingin bercerita, tapi ini hanya antara Kau dan aku,
Aku menyukai gadis itu, gadis yang mungkin seperti air dengan kesuciannya, gadis yang mungkin seperti api dengan hangatnya di tengah malam yang beku, gadis yang mungkin seperti bayangan dengan kesetiaannya menemani langkah di terik siang.

Aku menyukai gadis itu, gadis manis yang mungkin serupa dengan mahluk yang kau janjikan di sana, di kehidupan setelah dunia fana.

Aku menyukai nya, seperti aku mengagumi pelangi yang Kau lukis indah di samping Mentari bersama hujan yang jatuh perlahan. Aku menyukai nya, seperti mengagumi cahaya rembulan malam, yang mendekap mimpi mimpi, tanpa hasrat memiliki.

Dan jika boleh aku meminta...
Ciptakan satu untukku, seperti dia, seperti senyumnya, seperti warna hitam di bola matanya, untuk menemaniku menghabiskan hari, mentertawakan senja dan pulang melangkah ke rumahMu bersama...



Muerad Qrad
Gambar : Photo miss Jieba, seorang teman dari negeri Jiran

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►