Kamis, 17 Mei 2012

Kamu Itu Cantik


Kamu itu cantik, Pelangi itu cantik, kupu-kupu yang hinggap di kelopak bunga itu juga cantik. Semua cantik, semua yang indah itu cantik, termasuk batu hitam di dasar sungai , yang mengalir seribu jenis limbah kotor di atasnya.
Bahkan kotoran ayam kering yang sempat saya lihat kemarin terlihat unik dan cantik.

Selalu ada bagian di mana kau bisa mendapatkan nilai suatu kecantikan, walaupun tak kau dapati di bagian luarnya, saya yakin cantik juga bisa dinilai dari apa yang dimiliki di dalamnya, bahkan, bagi sebagian orang, lebih mendahulukan nilai cantik yang ada di dalam di bandingkan dengan nilai cantik yang di luar. Mungkin seperti buah Duren, tak peduli bentuk luarnya, orang akan memakai pisau bahkan golok untuk membuka bagian dalamnya...lalu bergumam “rasanya cantik”

Saya selalu bilang kamu itu cantik, walaupun tak hentinya selalu saja kau meminta penegasan, mebuatku sekali lagi bilang, “kamu itu cantik”.
Tapi....jangan pernah merasa lebih cantik dari teman-temanmu, dari orang-orang sekitarmu, bahkan dari mahluk yang lebih rendah darimu, sehingga membuatmu ingin duduk lebih tinggi, berdiri lebih tegak, berjalan lebih cepat, dan bersuara lebih keras, karena jika perasaan itu memakanmu, maka busuklah hatimu, lebih busuk dari bangkai dan mebuatku harus menjauh dan meninggalkan kecantikan itu.

Tunjukkanlah....hatimu lebih cantik dari indahnya paras wajah itu, lebih cantik dari anggunnya hijab mu, lebih cantik dari merdunya suara dan manisnya senyuman yang selalu menemani lesung pipimu.


Lalu akan akan menjadi orang yang paling beruntung berjalan di sampingmu......


Moerad Qrad
photo  : Sheilasmartphotography

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Kamu Itu Cantik Template by Bamz | Publish on Bamz Templates