Sabtu, 16 Juni 2012

Musisi Masa Depan

single ke -3 untiltle
Aku masih bisa merasakan hangatnya mimpi mimpi kita, walaupun tak lagi ku dekap erat seperti dulu, ketika masih berjalan bersama kalian, bersama kerasnya semangat kalian. Terkadang aku juga rindu perdebatan perdebatan yang terkesan lucu dan tak perlu, memperdebatkan ketidak tahuan kita, meperdebatkan dangkalnya ilmu kita tentang susunan nada nada.

Tapi...Besarnya semangat dan mimpi mimpi kita saat itu, membuat seakan semua berjalan baik baik saja, seakan selalu ada cahaya terang yang menuntun langkah langkah kita, yang belakangan mulai terasa lelah tanpa arah.

Aku juga masih menghafal setiap ketukan nada jantung, kedipan mata penanda, dengan style khas, yang biasa biasa saja, ketika kita coba mentaskan hasil karya kerja keras tak terbalas milik kita, yang entah kenapa selalu terdengar sempurna ditelinga.

Ya..Kita telah berjalan bersama, tumbuh bersama, mencari kebenaran, mencari pembenaran tentang musik yang sama sama kita kagumi. Dan sekarang,,,pertualangan itu harus berakhir pada sebuah langkah baru kehidupan kita masing masing.

So goodbye, my friend.
Until we meet again,
Some other day.
I know so much will change.
But looking back I can say,
I wouldn't change a day.
I hope you can say The same.

So many memories, we got to make,The challenges we met
I'll never forget.

because those lessons made us who we are today,
Now we're taking the next step. Without a regret.
No regret.

Mungkin aku, hanya aku, Aku masih menyimpan sebagian mimpi mimpi kita, mimpi menjadi seorang musisi, seorang seniman kata kata,  walaupun sekarang, Aku hanya ingin menjadi musisi masa depan, yang menyanyikan dan menuliskan lirik lirik lagu rindu, kelak,,, hanya untuk istri dan anak-anak ku.

to Yoga Tama and Walk Finger tetaplah berkarya, jadilah seniman sekarang dan masa depan,,,

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Musisi Masa Depan Template by Bamz | Publish on Bamz Templates