Jumat, 22 Juni 2012

TAKUT

Aku Takut...
Dikala raga ini masih segar dan muda
Dikala hari hari penuh riang canda tawa
Mata ini terpejam lalai melupa

Aku Takut...
Dikala Pujian datang, indah menggoda
Dikala cahaya sanjungan silaukan mata
Aku akan tertipu rasa sombong, terlena membangga

Aku takut...
Dikala kesulitan sesak menghimpit
Dikala sakit membatasi, rasa takut menghantui
Sabar.....tak akan sanggup menjadi tumpuan bersandar



Aku Takut...
Dikala terjebak hinanya dosa
Terperangkap busuknya zina
Dikala Tenggelam dalam kubangan Maksiat
Waktu ku akan tak cukup untuk mengucapkan Taubat....


Aku Sangat Takut...
Dikala raga ini mulai layu termakan renta
dan Ingatan perlahan melupa
Aku tidak lagi disana....dalam khusyu'nya doa doa

Moerad Qrad

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: TAKUT Template by Bamz | Publish on Bamz Templates