Jumat, 21 September 2012

Cerita Islam Tentang Kematian

Cerita Islam Tentang Kematian - Alhamdulillah kali ini kalimat motivasi bisa posting lagi. Kali ini kalimat motivasi ingin share lagi nih. Kali saya share bagi yang sedang mencari bacaan Islami tentang kematian. Karena kali ini yang di share adalah Cerita Islam Tentang Kematian.
renungan islam
Dipagi yang cerah dan agak mendung ini kalimat motivasi akan berbagi cerita yang dapat anda gunakan untuk sedikit merubah pola pikir anda mengenai kematian yang sangat-sangat anda takuti didunia ini. Oke, langsung saja kita simak kisah berikut ini :  
 
Cerita Islam Tentang Kematian
Aku Khalilullah, bagaimana mungkin kau akan menyabut nyawaku?." protes Nabi Ibrahim As pada Malaikat Maut.
"Bukankah kematian adalah pintu bertemunya antara Kekasih dan yang Dikasihi?"
"jika begitu segera cabut nyawaku." Nabi Ibrahim As bergembira.
---
seorang murid bertanya pada sang Guru: "wahai Syaikh, 30thn aku mengikutimu belum pernah aku melihat Engkau tersenyum. hari ini, kematian anakmu dan aku melihatmu tersenyum."
"Allah yang maha besar menghendaki anakku, akupun menghendaki apa yang Allah kehendaki."
---
diceritakan, seorang putra Abuya Dimyathi Banten Rahimahullah meninggal dunia. ketika disampaikan berita tersebut Beliau tersenyum seraya memuji Allah; "alhamdulillah, dia gak akan berbuat dosa lagi." (-+terjemah bebasnya)
---
seorang Sufi satu kali meminta: "aku ingin mati, agar segera perjumpaan dengan Allah."*
* walaupun secara fiqh meminta kematian adl makruh, tetapi begitulah keadaan hati para orang2 sholih yang mengerti hakikat kematian.(Subhannallah Walhamdulillah Wallahuakbar=Maha Suci Allah Segala Puji Bagi Allah dan Allah Maha Besar)

cerita islam ini saya ambil dari berbagai referensi. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari info ini. Oke, selamat menggunakan cerita ini. Anda dapat mengedit atau anda dapat share artikel ini. Selamat membaca artikel Cerita Islam Tentang Kematian

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►