Senin, 13 Agustus 2012

Ngeblog Bareng Sundaboy

Ngeblog bareng sundaboy – sundaboy mengadakan kontes seo dimana para pesertanya diberikan banyak keuntungan dari kontes ini. Kotes ini diadakan selama bulan Ramadhan dengan hadiah :
  1. •    Pemenang I : Domain selama satu tahun, domain termasuk .com, .net, (bisa di uangkan) + Iklan selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Iklan Banner ukuran 468x60)
  2. •    Pemenang II : Domain selama satu tahun,domain termasuk .com, .net, (bisa di uangkan)
  3. •    Pemenang III : Pulsa sebesar Rp.50.000.-(tidak bisa di uangkan) + Iklan selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Iklan Banner ukuran 125x125)
  4. •    Pemenang IV : Pasang iklan gratis selama 1 bulan di www.sundaboy.com (Banner ukuran 125x125)
  5. •    Pemenang Undian : 1 Buah Modem Smartfrend (Apabila jumlah peserta lebih dari 20)
Kontes yang sangat menarik bukan? Ayoo… ikutttt  :)

Apakah kalian sudah tahu tentang website yang bernama sundaboy ini? Disini ada berbagai artikel bermanfaat yang bisa kita temukan di sundaboy ini, diantaranya yaitu tentang computer, aplikasi, antivirus dan masih banyak yang lainnya.

Desain website yang modern, membuat para pembaca tidak akan meresakan bosan selama berada disini. Dengan sistem navigasi yang baik, membuat website ini semakin mudah untuk kita jelajahi :D. begitu pula dengan berat website, website ini tidak terlalu berat karena tidak terlalu banyak widget disana :)

Apalagi ini adalah bulan Ramadhan, pasti kalian pada tidur :P daripada tidur terus mending baca-baca artikel yang bermanfaat dengan ngeblog bareng subdaboy…

Pasti sahabat kalimat motivasi semakin tertarik …. ^_^

Langsung aja kita sama-sama ngeblog bareng sundaboy *_^

Dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua :)





0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Ngeblog Bareng Sundaboy Template by Bamz | Publish on Bamz Templates