Minggu, 19 Agustus 2012

Sebuah Ucapan Di Hari Yang Fitri

Sebuah-Ucapan-Di-Hari-Yang-Fitri

..............................................
Selamat Hari Raya idul Fitri
Mohon Maaf lahir dan Batin

Pesan singkat yang sudah sangat akrab di mata dan telinga kita, menandakan berakhirnya sebulan berpuasa, mendakan berakhirnya bulan penuh berkah dan pengampunan dosa, menandakan datangnya hari kebahagiaan bagi para pemenang setelah sebulan berperang melawan hawa nafsu.
Entah perasaan apa yang ingin aku gambarkan setiap kali ucapan ini terdengar dan tertulis di media media.
Mungkin bahagia, walaupun sebenranya tidak ada kemenangan yang cukup layak untuk dirayakan, dan dibanggakan, karna jika menoleh sebulan kebelakang, terlalu banyak kebodohan memilukan yang harus tertorehkan.
Ada Sedih, karna ternyata kata kata masih lebih nyaring terdengar dibandingkan tindakan yang semestinya lebih sunyi berjalan. Karna ternyata masih ada rasa angkuh, munafik, riak, dan berbagai sifat buruk yang masih belum habis terkikiskan.



 " Selamat Jalan ramadhan, seperti biasa, kau berlalu begitu saja, meninggalkan segumpal penyesalan, karna untuk semetara ini_, hanya ini yang bisa aku titipkan, sebatas ini doa yang bisa aku krimkan. Semoga DIA yang maha kuasa berkenan menggenapi segala kekurangan, dan sudi memaafkan semua kehinaan"

dan...

"Selamat datang buat mu wahai Lebaran, mungkin aku tamu yang tidak terlalu kau harapkan, layaknya mereka, golongan suci para pemenang..."

dan semoga masih ada hari yang lain dan Ramadhan berikutnya untuk ku, untuk terus berjuang memperbaiki diri sebelum mati datang menhampiri.

Selamat Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►