Senin, 10 September 2012

Cara melupakan seorang mantan kekasih

Cara melupakan seseorang – kali ini kalimat motivasi akan menjawab pertanyaan galau dari Mr.X yang dikirimkan via e-mail. “bagaimana cara melupakan seseorang?”, cara melupakan mantan itu banyak sekali koq caranya. Coba aja lanjutin baca artikel ini dan kalian akan dapat dengan mudah melupakan sang mantan.
gambar mantan kekasih

Jujur semakin ku melupakannya semakin tidak bisa…
Selalu terbayang dipikiranku…
Wew, bahasanya mellow banget sampe saya meu nangis, hiks hiks
Sebenarnya tak ada tips jitu untuk melupakan seseorang. Satu-satunya cara adalah membuat anda amnesia dan hilangkan memory otak anda, bisa dengan dejedotin kepala ke tembok, atau ditabok tu kepala sama palu… hehe

Tapi saya tau koq maksud dari pertanyaan tentang “bagaimana cara melupakan seseorang”. Pasti yang dimaksud adalah kenangan-kenangan sama mantan lu kan?? Iaa pasti bener kan?

Saya sih tidak ingin memberikan tips apa-apa, karena bagaimanapun kisah indah dan sedih dengan seorang pacar pasti sangat sulit dilupakan meski sekeras apapun. Tapi berusahalah tetap ceria tanpa ada dia disisimu.
Lu bisa cari pengganti dia yang lebih baik, yang akan jauh membuatmu bahagia dibanding dia, sang mantanmu
.
 

Para pembaca yang punya tips jitu tentang cara melupakan seseorang, dishare lewat komentar ya? Buat mambantu teman-teman kita...


Protected by Copyscape Unique Content Check

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►