Sabtu, 01 September 2012

Nasehat Mario Teguh Tentang Kesuksesan

kali ini kalimat motivasiku akan membagikan tentang sedikit status dari pak Mario Teguh tentang kesuksesan :) semoga artikel Nasehat Mario Teguh Tentang Kesuksesan dapat bermanfaat bagi sahabat semua :)

Nasihat Tembak Langsung
ANAK MUDA YANG MENGHARUSKAN DIRINYA UNTUK SUKSES
Part One

Tidak ada anak yang bisa sepenuhnya lepas dari sikap orang tuanya, dan saya dibentuk oleh sikap tegas Bapak dan sikap penyayang Ibu saya.

Berikut adalah beberapa nasihat orang tua yang saya gunakan sebagai pembentuk pribadi Mario Teguh, yang tetap saya gunakan sampai saat ini.

Urutan kalimat berikut ini adalah Tweets dari Timeline @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh:

1. Bapak saya, Kapten Gozali Teguh meninggal pada tahun 1997. Beliau orang yang jujur, tegas dan to the point.

2. Kami dulu memang miskin, tapi Ibu dan Bapak mendidik kami untuk jujur, rajin, dan sopan.

3. Mendiang Ibu saya (wafat 1999) – Sitti Marwiyah - pernah bilang: Tidak peduli orang bilang apa tentang kamu, kamu ini anakku yang baik.

4. Kalau Bapak saya menasihati - kalimatnya pendek, tegas, sering pedas, tapi berdampak lama.

5. Bapak bilang: Kamu belajar yang baik. Suksesnya orang jujur dan rajin itu mungkin lambat, tapi pasti.

6. Orang miskin kalau mau naik kelas menjadi orang mampu, tidak boleh malas dan harus sopan.

7. Bapak pernah bilang: Kalau kamu jarang sembahyang, kamu akan sering gelisah tanpa sebab, marah tanpa alasan.

8. Kamu harus lebih baik dan sukses daripada anak orang-orang yang menyombongi kita; kata Bapak.

9. Bapak bilang: Jangan sombong. Kalau kaya - didoakan orang lain agar bangkrut, kalau miskin tidak dibantu.

itulah tadi sedikit cuplikan mengenai nasehat dari pak MarioTeguh yang dapat saya sampaikan untuk kawan semua :D hehe

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►