Minggu, 02 September 2012

Saat Aku Lanjut Usia

Sebuah Lyric lagu lama miliknya SheilaOn7 "Saat aku lanjut Usia" sampai saat ini masih terngiang di ingatan, entahlah mungkin karna makna dalam lyric lagu ini yang kedung membekas atau karna hal lain, yang jelas lagu ini memiliki makna yang menurut saya begitu dalam dan semoga saja semua dari kita bisa seperti lyric dalam lagu ini, ketika usia sudah menyapa  rentanya senja.

Cinta-Lanjut-Usia

Saat aku lanjut usia
Saat ragaku mulai terasa tua
Tetaplah kau selalu di sini
Menemani, aku bernyanyi

Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku akan tetap setia
Memijit pundakmu,
hingga kau tertidur pulas


Saat perutku mulai buncit
Yakinlah ku tetap yang terseksi,
Dan tetaplah kau s’lalu menanti
Nyanyianku, dimalam hari

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Ku peluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki kita telah lemah, kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi, salah satu dari kita mati
Sampai jumpa, dikehidupan yang lain

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 Motivasi dan Inspirasi: Saat Aku Lanjut Usia Template by Bamz | Publish on Bamz Templates